Tuesday, December 22, 2009

Download dan buat PayPal WishList di Facebook anda

Download dan buat PayPal WishList di Facebook anda

Untuk para Facebooker yang ingin mendapatkan impian mau punya gadget seperti Apple Macbook, Apple iPhone 3Gs, Lenovo Desktop, Canon Digital Camera, LCD TV dan lain-lain, ayo bikin PayPal WishList di Facebook!. Ada beberapa kategori wishlist yang ditawarkan oleh Aplikasi Facebook dari PayPal ini, seperti kategori movies, jewellery & watches,
beauty, fashion, music, video games, Books, home, dan travel.
Terus bagaimana caranya agar aku bisa mendapatkan Paypal WishList. Nah, begini langkah-langkahnya. Langsung saja anda download aplikasi PayPal WishList Facebook dan bikin wishlist kamu melalui situs www.paypalwishlist.com yang akan diredirect ke aplikasi PayPal WishList. Pengen praktis kamu bisa bikin PayPal WishList disini. Kemudian kamu akan diminta login dengan username/password Facebook kamu dan muncul kalimat seperti ini:

Before you start using the PayPal WishList, please note that in order to earn cash with your PayPal WishList credit, you have to be a registered PayPal user with a valid address and phone number in India, Indonesia, Korea, Malaysia, Philippines, Thailand, Singapore, or Vietnam. You can still continue to use the PayPal WishList application even if you do not have a registered PayPal account from the above listed countries.
(Quote from http://apps.facebook.com/paypalwishlist)


Kalo diterjemahkan dalam bahasa kita tercinta artinya:
Sebelum Anda mulai menggunakan PayPal WishList, harap dicatat bahwa untuk mendapatkan uang dengan kredit PayPal WishList Anda, Anda harus menjadi pengguna PayPal terdaftar dengan alamat yang valid dan nomor telepon di India, Indonesia, Korea, Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, atau Vietnam. Anda masih dapat terus menggunakan aplikasi PayPal WishList bahkan jika Anda tidak memiliki rekening PayPal terdaftar dari negara-negara yang tercantum di atas.

Klik
I have read the notice dan bikin wishlist impianmu. Apalagi masih dalam taraf promosi yaitu sejak tanggal 16 November 2009 sampai pada tanggal 31 Desember 2009, PayPal WishList akan memberikan bonus sebesar $1 untuk setiap teman yang kamu invite (maksimal 6 orang perhari yang bisa kamu invite). Ayo,segera daftar PayPal WishList di Facebook sebelum waktu promosi berakhir!

perlu dibaca:
Ketentuan dan aturan PayPal WishList bisa dibaca di http://apps.facebook.com/paypalwishlist/tnc.php
Kalo belum punya
Paypal kamu bisa daftar dulu disini (gratis). Karena gajiannya akan dikirim lewat paypal.

Facebook Lite sudah hadir, termasuk di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment