Tuesday, February 7, 2012

Cara Berhenti Berlangganan Paket Smartfren Connex

Cara Berhenti Berlangganan Paket Smartfren Connex

Pengalaman ini Saya alami ketika Saya mengisi pulsa Rp50.000, dan dapat bonus quota paket internet kecepatan 3,1 Mb sebesar 512 Mb selama 7 hari. Lalu permasalahannya adalah ketika bonus paket habis pada saat Saya gunakan selama sekitar 2 hari. Saya tidak dapat mendaftar paket internet yang lain selama masa tenggang tersebut belum habis atau setelah 7 hari.

Padahal Saya ada keperluan penting yang harus menggunakan fasilitas internet, dan otomatis tidak bisa menunggu selama itu.

Maka caranya adalah dengan berhenti berlangganan paket bonus quota tersebut dan mendaftar lagi paket yang lain.

Langkah yang Saya lakukan adalah:

Masuk ke dasbor Smartfren yang ada di komputer. Pilih bagian Text untuk mengirim pesan. Lalu buat pesan baru dengan memilih New seperti gambar dibawah ini.


Selanjutnya Anda isikan di bagian nomor yang akan dikirim dengan "123". Untuk pesan teksnya isikan "CONNEX OFF" lalu Send atau kirim


Setelah itu Anda akan mendapatkan kiriman sms balasan dari Smart bahwa Anda telah berhenti berlangganan paket saat ini.

Selanjutnya Anda dapat mendaftarkan paket internet yang lain.

Untuk short kode daftar paket internet saat ini, dapat Anda pilih dibawah ini.


36 comments:

  1. mantap.. saya coba dulu di rumah

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Gan ane udah nyobain. Tapi ngga bisa.muncul tulisan gagal menfhentikan packet.

    ReplyDelete
  4. sudah aku coba, namun balasannya fitur yang anda tekan tidak tersedia.
    Bikin maaleesss deecchhh...

    ReplyDelete
  5. gagal...males deh...hub 888

    ReplyDelete
  6. edho sank pemimpiApril 11, 2013 at 9:20 AM

    k gagal hentikan paket smartfren

    ReplyDelete
  7. dulu pernah saya coba berhasil, tapi sekarang gak bisa gagaaaalllllll.

    ReplyDelete
  8. trus cara'a g mana lgi

    ReplyDelete
  9. Kalau permintaan nya tidak berhasil gimana?

    ReplyDelete
  10. Hello to every , since I am in fact keen of reading this
    blog's post to be updated regularly. It includes fastidious data.

    Also visit my blog post sizegenetics review

    ReplyDelete
  11. gagal gan, gk da balesan sama sekali

    ReplyDelete
  12. Aku udah coba, tp kok ga ada balasan dari 123 nya ya...?? ada cara lain ga...??

    ReplyDelete
  13. Tetap gak bisa, permintaan tdak berhasil, trus gimna ini?

    ReplyDelete
  14. ngga bisa ttep jgn2 ini tipu muslihat smartfren

    ReplyDelete
  15. thank's gan. work :)

    ReplyDelete
  16. knp tdk bsa d stu d ktakan permintaan anda tidak berhasil

    ReplyDelete
  17. ADUH SAYA COBA DLU
    KALO TETEP GAK BISA KAYAK YANG LAIN PAKE CARA APA ???

    ReplyDelete
  18. caranya ganti simcard baru lg

    ReplyDelete
  19. barusan saya call ke CS smartfrennya, cara nonaktifinnya adalah:
    ketik EVO (spasi) OFF (kirim ke) 123. moga membantu agan-agan seklian :)

    ReplyDelete
  20. @arya bima: hasilnya nihil...

    malah tidak dapat balasan sms...

    ReplyDelete
  21. ANE BISA GANTI PAKET ANE DENGANketik EVO (spasi) OFF (kirim ke) 123. PASTI BISA GAN SUKSESS

    ReplyDelete
  22. KALO GK PD BISA BERARTI MODEMNYA BUANG AJA SAYANG LOE DIKURAS MULU

    ReplyDelete
  23. Banting aja pasti work

    ReplyDelete
  24. saya ingin unreg paket volume based, caranya gimana yaa
    tolong kasih tau infonya ???

    ReplyDelete
  25. ganti kartu wes beres

    ReplyDelete