Friday, March 18, 2011

Waktu Terbaik Mengunjungi Tembok Besar China Tempat Wisata di China

Waktu Terbaik Mengunjungi Tembok Besar China Tempat Wisata di China

Tembok besar China menawarkan pesona abadi untuk wisatawan, tetapi pemandangan bervariasi pada setiap musim. Kunjungan dalam waktu yang berbeda, Anda akan mendapatkan sebuah pemandangan yang sangat berbeda. Tempat ini adalah salah satu tempat wisata di china ter-favorit. Juga merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

Sebagian besar yang paling populer dari tembok besar China terletak di sekitar Beijing. Sehingga ini ditulis dengan iklim menurut Beijing, meskipun suhu cenderung lebih dingin dan curah hujan lebih karena tembok besar China terletak di pegunungan.


Musim semi
Pada musim semi, ketika pohon-pohon dan tanaman berubah menjadi hijau, meneduhi dinding di antara pohon-pohon yang subur. Setiap bagian terlihat begitu sejuk. Ini adalah saat yang tepat untuk menghindari keramaian wisata di musim panas dan musim gugur. Suhu berkisar antara 10 hingga 25 º C (50-77 º F).


Musim panas
Musim panas tiba, bunga-bunga bermekaran dan daun berwarna khas pegunungan. Tembok besar China terlihat seperti ular yang berkalung perak, besar dan bersinar, berdiri dengan jelas di bawah sinar matahari yang kuat dari balik gunung. Tembok besar China bagian Beijing akan semakin indah biladinikmati dengan langit biru dan suhu lebih dari 25 º C (77 º F) di musim panas. Namun, pada bulan Juli dan Agustus adalah bulan-bulan ketika sebagian besar hujan tahunan mulai turun, sehingga membawa embun dan kabut. Salah satu dari tujuh keajaiban dunia ini memang sangat ramai pada musim ini.


Musim Gugur
Ketika musim gugur datang, pegunungan yang diselimuti oleh warna merah, keemasan, kuning dan coklat, menciptakan pemandangan yang menakjubkan dan cuaca selama ini sangat menyenangkan. Musim ini sering direkomendasikan sebagai musim terbaik untuk dikunjungi pada tempat wisata di china ini. Suhu berkisar antara 10 sampai 20 º C (50-68 º F).


Musim dingin
Gunung-gunung dan dinding sendiri sering tertutup salju di musim dingin, menawarkan pemandangan bersalju juga. Cuaca saat musim ini akan beku atau sangat dingin dan wisatawan jauh lebih sedikit. Suhu berkisar antara 0 hingga 10 º C (32-50 º F). Selama periode Tahun Baru Cina (terjadi di akhir Januari dan awal Februari), Bagian tembok Badaling (nama dari bagian tembok besar China) penuh sesak dengan turis Cina.

Jika Anda ingin piknik di China, jangan lewatkan tempat wisata di china ini yang juga menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

1 comment: